Persib Merasa Tidak Dinaungi Dewi Keberuntungan

Minggu, 23 Juli 2017 - 10:17 WIB
Persib Merasa Tidak Dinaungi Dewi Keberuntungan
Persib Merasa Tidak Dinaungi Dewi Keberuntungan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menelan hasil mengecewakan di pekan ke-16 Liga 1. Menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) malam, Persib cuma bisa imbang 1-1.

Gol Achmad Jufriyanto menit 15 dibalas Ramdani Lestaluhu empat menit kemudian. Meski lawannya bermain dengan 10 orang sejak menit 65, Persib tetap gagal meraih kemenangan. (Baca Juga: Unggul Pemain, Persib Gagal Kalahkan Persija
Usai pertandingan, Herrie Setyawan selaku pelatih caretaker Persib tetap merasa puas dengan penampilan anak didiknya. Ia menyebut Maung Bandung hanya kurang beruntung.

"Di sini kita menguasai jalannya pertandingan. Sesuai janji saya, bahwa kita akan bermain maksimal. Saya salut kepada pemain yang tampil dengan dedikasi tinggi. Kita ini hanya belum beruntung. Walaupun mereka main dengan 10 pemain, tapi keberuntungan belum ada di Persib," ucapnya.

Hal senada disampaikan Umuh Muchtar selaku manajer Persib. Ia tetap memuji perjuangan Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan. (Baca Juga: Diimbangi Persija, Persib Kecewa Berat
"Kita memang tidak beruntung. Kita main sudah gila, apa yang diinstruksikan, diharapkan, dan diminta (kepada pemain) semuanya sudah sesuai," jelas Umuh.

Dengan hasil ini, Persib terpaku di posisi 13 klasemen Liga 1. Mereka memiliki 21 poin, tertinggal empat angka dari Persija yang naik ke peringkat enam.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0239 seconds (0.1#10.140)