Kim Kurniawan Terima Cara Bermain Persija

Minggu, 23 Juli 2017 - 11:26 WIB
Kim Kurniawan Terima Cara Bermain Persija
Kim Kurniawan Terima Cara Bermain Persija
A A A
BANDUNG - Persija Jakarta terhindar dari kekalahan saat tandang ke markas Persib Bandung. Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) malam, Persija memaksa tuan rumah imbang 1-1.

Persib sempat unggul lewat gol Achmad Jufriyanto menit 15. Tapi empat menit kemudian Persija langsung menyamakan kedudukan melalui aksi Ramdani Lestaluhu. Meski lawannya bermain dengan 10 orang sejak menit 65, Persib tetap gagal meraih kemenangan. (Baca Juga: Unggul Pemain, Persib Gagal Kalahkan Persija
Hal itu disebabkan karena strategi bertahan total yang diperagakan oleh Persija. Sejak Sandi Sute diusir keluar lapangan, Persija langsung menerapkan strategi 'parkir bus' dan mengulur-ulur waktu. Hal ini dikritik oleh sejumlah pihak. Namun pendapat berbeda diutarakan Kim Jeffrey Kurniawan.

"Mereka sering mengulur-ulur waktu. Sedikit-sedikit jatuh, jadi permainan kami juga terganggu. Tapi kami harus menjaga sportivitas. Dalam hal ini mereka agak defensif. Tapi saya pikir itu wajar sebab yang main away ingin mendapat satu poin. Boleh-boleh saja," ungkap gelandang Persib tersebut.

Dengan hasil ini, Persib gagal memutus tren buruk. Di empat laga terakhir Maung Bandung tak pernah meraih kemenangan. Sementara rapor gemilang dimiliki oleh Persija. Bambang Pamungkas Cs tak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)