Begu Angkat Trofi di Hadapan Pendukungnya

Senin, 24 Juli 2017 - 04:00 WIB
Begu Angkat Trofi di Hadapan Pendukungnya
Begu Angkat Trofi di Hadapan Pendukungnya
A A A
BUCHAREST - Pemain favorit tuan rumah, Irina-Camelia Begu mampu mengalahkan pemain Jerman, Julia Goerges untuk merengkuh gelar juara di turnamen Bucharest Terbuka 2017 yang berlangsung di Bucharest, Rumania.

Begu mengakhiri laga final melawan Goerges dengan dua set langsung 6-3, 7-5 pada Minggu (23/7). Trofi di negerinya sendiri ini menjadi gelar pertama Begu di lapangan tanah liat, dan menjadi koleksi trofi keempat sepanjang kariernya.

Di hadapan para penonton yang mayoritas mendukungnya, Begu sudah berhasil mengambil alih kendali permainan sejak awal laga. Dia terus melaju dan melewati set kedua yang sedikit berat untuk memastikan kemenangan dalam tempo 1 jam 37 menit.

Sejak kali pertama digelar pada 2014, Rumania hanya sekali gagal menempatkan pemain sebagai juara turnamen. Begu pun menjadi pemain kedua Rumania yang berhasil menjadi juara tunggal Bucharest Terbuka. Pemain pertama yang juga dua kali (2014 dan 2016) tampil sebagai juara adalah Simona Halep.

Sementara itu, Goerges mungkin bernasib kurang mujur, pasalnya petenis 28 tahun itu harus tiga kali secara beruntun berhadapan dengan pemain tuan rumah sejak perempat final. Pertama, dia berhasil melewati Alexandra Dulgheru, kemudian menyisihkan Ana Bogdan, namun di laga terakhir, dia menyerah kepada Begu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8686 seconds (0.1#10.140)