Lawan Madrid di Piala Super Eropa, MU Kehilangan Satu Pemain

Selasa, 25 Juli 2017 - 12:56 WIB
Lawan Madrid di Piala Super Eropa, MU Kehilangan Satu Pemain
Lawan Madrid di Piala Super Eropa, MU Kehilangan Satu Pemain
A A A
LOS ANGELES - Jelang menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa 2017 di Skopje, Masedonia, Manchester United (MU) dipastikan kehilangan Eric Bailly. Karena itu, jawara Liga Europa 2016/2017 tersebut terus memantapkan persiapannya lewat sejumlah pertandingan pramusim.

Ya, bek tengah Manchester United Eric Bailly mendapat skorssing tiga pertandingan kompetisi Eropa di awal musim 2017/2018. Ia mendapatkan kartu merah langsung pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa 2016/2017 melawan Celta Vigo di Old Trafford, 11 Mei silam.

Atas dasar telah melakukan kekerasan dari pelanggaran tersebut. UEFA menilai lalu memutuskan Bailly harus absen pada tiga pertandingan, salah satunya laga Piala Super UEFA 2017 melawan Real Madrid.

Ditambahkan oleh Reuters, laga pertama di mana Bailly menjalani skorsing ialah ketika menghadapi Ajax Amsterdam di final Liga Europa 2016/2017. Sedangkan pertandingan kedua MU di ajang antar klub Benua Biru di mana Bailly absen adalah Piala Super 2017 melawan juara Liga Champions Real Madrid pada 8 Agustus di Skopje, Masedonia.

Bek internasional Pantai Gading tersebut juga akan diskors untuk pertandingan pertama United pada fase grup Liga Champions di mana pasukan Jose Mourinho lolos setelah menjuarai Liga Europa.

Adapun sebelum menghadapi Madrid di Piala Super Eropa 2017. Skuat The Red Devils polesan Jose Mourinho saat ini masih melakoni tur pramusim.

Teraktual, Romelu Lukaku dkk akan menghadapi Barcelona pada International Champions Cup (ICC) 2017 di FedEx Field, Landover, Maryland, Amerika Serikat, Kamis (27/7) pagi WIB. Setelah itu MU akan kembali ke Eropa guna melakoni ujicoba di markas Valerenga, Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, Senin (31/7) tengah malam WIB. Kemudian harus meladeni Sampdoria dalam ujicoba di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Rabu (2/8) malam waktu setempat.

Sementara Real Madrid dinanti Manchester City pada ICC 2017 Kamis (27/7) jelang siang WIB di Los Angeles Memorial Coliseum, California. Tiga hari berselang, duel dengan Barcelona di turnamen yang sama, bertempat di Hard Rock Stadium, Miami, Florida. Empat hari kemudian, giliran MLS All-Star yang akan menjajal El Real di Soldier Field, Chicago.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9633 seconds (0.1#10.140)