Warna Feminin Berikan Nuansa Modern

Selasa, 25 Juli 2017 - 23:59 WIB
Warna Feminin Berikan Nuansa Modern
Warna Feminin Berikan Nuansa Modern
A A A
LOS ANGELES - Manchester City membuat terobosan baru di jersey tandangnya. Musim 2017/2018, warna merah marun menjurus ke ungu akan melekat di jersey kedua The Citizens.

Leroy Sane, Danilo dan Phil Foden terpilih untuk memamerkan jersey anyar ini. Sementara jersey kiper dipamerkan oleh pemain baru mereka, Ederson Moraes.

Nike selaku produsen memilih warna feminin ini karena untuk mengenang kejayaan City yang menjuarai Liga Inggris musim 1967/1968 lalu. Prosesi peluncuran jersey tersebut dilakukan di Los Angeles sebab tim asuhan Josep Guardiola sedang menjalani sejumlah laga pramusim di kawasan Amerika Serikat.

"Desain jersey ini mengacu pada prestasi musim lalu. Melalui teknologi Aeroswift, Nike memberi nuansa yang benar-benar modern. Sebagai inovasi paling mutakhir, jersey Aeroswift dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan ukuran tubuh para pemain," tulis pernyataan resmi Nike yang dikutip dari Sky Sports.

Rencananya jersey ini akan dikenakan saat City menghadapi Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Laga tersebut bakal digelar di Los Angeles Memorial Coliseum Stadium, Kamis (27/7/2017) mendatang.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)