Sinyal Zulham Zamrun Merapat ke PSM

Rabu, 26 Juli 2017 - 14:25 WIB
Sinyal Zulham Zamrun Merapat ke PSM
Sinyal Zulham Zamrun Merapat ke PSM
A A A
MAKASSAR - Mantan winger tim nasional Indonesia, Zulham Zamrun memberi sinyal bakal bergabung dengan tim Juku Eja pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim ini. Saat ini Zulham dikabarkan sudah berada di Makassar.

Pemain bernomor punggung 7 ini, sementara tidak memiliki klub di kompetisi tertinggi di Indonesia, setelah pada Juni lalu Zulham memutuskan untuk mundur dari Mitra Kukar. Ia mundur lantaran kurang mendapat jam terbang karena regulasi U-23.

Bahkan kondisi tersebut membuat sejumlah klub mengincar pemain yang menjadi top skor Persib Bandung di ajang Piala Presiden lalu, termasuk klub Liga 2 yang tertarik yakni Cilegon United.

Di bursa transfer musim ini, PSM memang sementara mencari pemain berposisi sebagai winger untuk menjalankan taktik permainan. Bahkan bos PSM juga sudah mengaminkan terkait perekrutan pemain di posisi tersebut, meski nama sang pemain belum dirilis. Tapi hadirnya Zulham di Makassar makin menguatkan sinyal jika Zulham akan segera mengenakan kostum PSM.

Selain itu faktor kedekatan Zulham dengan kapten PSM Hamka Hamzah juga bisa menjadi jalan bergabungnya pemain ini. Karena saat kompetisi disanksi FIFA Zulham bersama Hamka membela tim Persipare di Habibie Cup.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengaku belum mendapat informasi soal Zulham yang berada di Makassar. "Belum ada info soal ini," kata dia saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, dirinya hendak mencari winger yang berkualitas untuk mengangkat perfoma tim. "Kita butuh winger. Paling tidak kita akan cari 3-4 pemain lah untuk menambah kekuatan," katanya belum lama ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)