Perpisahan Arema dan Jad Noureddine Terdengar Sampai ke Lebanon

Rabu, 26 Juli 2017 - 17:14 WIB
Perpisahan Arema dan Jad Noureddine Terdengar Sampai ke Lebanon
Perpisahan Arema dan Jad Noureddine Terdengar Sampai ke Lebanon
A A A
MALANG - Secara resmi Arema FC akhirnya mengumumkan telah melepas bek asal Lebanon, Jad Noureddine. Dilansir situs klub, Arema menegaskan tak lagi mengandalkan jasa bek 25 tahun itu di putaran kedua kompetisi Liga 1.

Penampilan Jad sepanjang putaran pertama dinilai jauh di luar harapan. Namun kabar lain menyebutkan bahwa perginya sang pemain disebabkan karena gaji yang telat dibayar. Bicara pada media massa Lebanon, Jad menyebut upahnya selama dua bulan belum disetor manajemen Arema.

"Menurut banyak laporan, Jad Noureddine belum menerima gaji selama dua bulan. Untuk itu dia meninggalkan Arema karena krisis keuangan di klub tersebut. Pemain Timnas Lebanon ini masih dalam pembicaraan menyelesaikan solusi soal pembayaran," tulis laporan di Falebanon.

Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh Ruddy Widodo. General Manajer Arema itu menegaskan bahwa Jad dikeluarkan dari tim karena kinerjanya yang mengecewakan.

"Kami sudah bicara dengan Jad. Begitu juga tim pelatih. Sekarang tinggal menyelesaikan kompensasinya saja," ucap Ruddy.

"Sebenarnya Jad didatangkan untuk satu musim ke depan. Tapi performanya dinilai tidak memenuhi ekspektasi tim pelatih," tambahnya.

Sebagai gantinya, Arema sudah mencapai kesepakatan dengan Brent Griffiths. Bek kebangsaan Australia itu akan diduetkan dengan Arthur Cunha atau Bagas Adi Nugroho di lini pertahanan Singo Edan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7931 seconds (0.1#10.140)