Dapat Wildcard, Kvitova Lakoni Debut di Stanford

Jum'at, 28 Juli 2017 - 23:36 WIB
Dapat Wildcard, Kvitova Lakoni Debut di Stanford
Dapat Wildcard, Kvitova Lakoni Debut di Stanford
A A A
STANFORD - Dalam kembalinya ke lapangan tenis, juara Wimbledon dua kali, Petra Kvitova mendapatkan hadiah wildcard babak utama di Stanford Classic 2017. Ini akan menjadi kunjungan pertama petenis asal Republik Ceko itu di Stanford Classic yang berlangsung di Stanford, California, Amerika Serikat.

Mantan petenis nomor dua dunia tersebut pada musim ini, baru bisa tampil di lapangan ketika memainkan Prancis Terbuka, sayangnya langkahnya terhenti di babak kedua. Berikutnya, Kvitova berhasil tampil sebagai juara di Birmingham Classic, sebelum mencapai babak kedua Wimbledon.

Kvitova terpaksa menepi dari lapangan, setelah menderita cedera tangan kiri dan harus melakukan operasi akibat serangan dari pencuri yang mencoba membobol rumahnya pada Desember tahun lalu.

Masuknya Kvitova ini menambah jajaran pemain tenis wanita papan atas dunia di Stanford. Sebelumnya, sudah terdapat nama-nama beken seperti lima kali juara grand slam, Maria Sharapova; lalu juara grand slam dua kali, Victoria Azarenka; juara Wimbledon 2017, Garbine Muguruza; serta juara Prancis Terbuka 2010, Francesca Schiavone.

Selain bintang-bintang tersebut, ada juga sejumlah bintang muda AS, termasuk Madison Keys, CiCi Bellis, CoCo Vandeweghe dan juara Wimbledon Junior tahun ini Claire Liu.

Dalam drawing babak utama nanti akan terdapat 28 pemain tunggal dan 16 tim ganda yang siap bersaing untuk meraih gelar juara. Turnamen akan dihelat mulai 31 Juli hingga 6 Agustus 2017.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2994 seconds (0.1#10.140)