City Siapkan Karpet Merah Buat Alexis Sanchez

Sabtu, 29 Juli 2017 - 01:51 WIB
City Siapkan Karpet Merah Buat Alexis Sanchez
City Siapkan Karpet Merah Buat Alexis Sanchez
A A A
MANCHESTER - Masa depan Alexis Sanchez sampai sekarang memang belum pasti. Tapi, jika ia memilih bergabung dengan Manchester City karpet merah telah disediakan.

Ini merupakan gambaran bagaimana The Citizen terbuka buat Sanchez. Harapan ini pula yang disampaikan kiper City, Claudio Bravo, koleganya di Timnas Chile.

Bisa dibilang masa depan mantan bintang Barcelona itu belum jelas, meski juru taktik Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tak akan melepasnya. Sayang Sanchez yang ditunggu untuk segera berlatih menyusul kondisi fisik usai tampil di Piala Konfederasi.

Di antara klub Inggris, City memang paling getol untuk bisa menggunakan jasa pemain 28 tahun ini. Untuk memuluskan hal ini Bravo pun ikut merayu Sanchez.

"Jika ia memutuskan untuk pergi, maka kami akan menantikannya dengan tangan terbuka di City," demikian rayu kiper andalan Chile tersebut kepada 24 Horas.

Status Bravo sendiri sebagai penjaga gawang utama City sendiri sebenarnya mendapat ancaman seiring langkah Pep Guardiola yang memboyong Ederson dari Benfica.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7544 seconds (0.1#10.140)