Lapisi Pertahanan, Bhayangkara FC Akan Boyong Firly

Selasa, 01 Agustus 2017 - 15:16 WIB
Lapisi Pertahanan, Bhayangkara FC Akan Boyong Firly
Lapisi Pertahanan, Bhayangkara FC Akan Boyong Firly
A A A
JAKARTA - Firly Apriansyah akan bergabung dengan Bhayangkara FC dengan status pinjaman dari Pusamania Borneo FC. Kepastian ini disampaikan corporate secretary, Rahmad Sumanjaya, Selasa (1/7/2017).

Rahmad mengatakan dari hasil rapat evaluasi bersama manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, ada beberapa sektor yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Diantaranya pembenahan lini belakang.

Karena itulah bek berusia 31 tahun tersebut hendak diboyong. "Manajer mengatakan lini belakang yang paling rawan di tim kami. Jadi kami menambahkan stoper agar lebih solid," urai Rahmad.

Selama putaran pertama Liga 1 2017, gawang Bhayangkara FC sudah kebobolan 22 kali. Terbanyak kelima setelah Persegres Gresik United (33), Mitra Kukar (32), PS TNI (30), Persiba Balikpapan (29) dan Barito Putera (24).

Itu sebabnya tim asuhan Simon McMenemy ini berharap kedatangan Firly akan membuat pertahanan lebih solid. Ini juga untuk menunjang lini depan yang sejauh ini cukup tajam dengan torehan 27 gol.

"Di lini belakang kami ada pemain muda seperti Sahrul, Suroso dan Indra Kahfi juga Dutra. Jadi pasti nanti akan ada banyak opsi dalam menggalang lini pertahanan," pungkas sosok berkaca mata itu.

Selanjutnya, The Guardians akan menjamu Arema FC di stadion Patriot, Jumat (4/8/2017). Itu jadi laga penebusan dosa setelah sempat dihajar Persija Jakarta 0-1. Alhasil, Bhayangkara FC sudah kembali berlatih di lapangan Mako Brimob.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)