Tampil di Rogers Cup, Federer Seperti Lahir Kembali

Rabu, 02 Agustus 2017 - 14:38 WIB
Tampil di Rogers Cup, Federer Seperti Lahir Kembali
Tampil di Rogers Cup, Federer Seperti Lahir Kembali
A A A
MONTREAL - Roger Federer merasa terlahir kembali menyusul penampilannya di Rogers Cup. Ini adalah penampilan pertamanya setelah terakhir kali berlaga edisi 2011.

Ini merupakan turnamen terbesar pertama di luar grand slam usai Federer meraih gelar Wimbledon pada Juni lalu. Ajang ini sekaligus sebagai pemanasan buat Federer untuk mencoba merebut gelar AS Terbuka.

"Saya senang bisa kembali bermain di Montreal setelah saya tidak punya kesempatan bermain beberapa tahun lalu. Musim 2017 adalah momen menyenangkan bisa kembali ke lapangan," ucapnya seperti dilansir Reuters, Rabu (2/8/2017).

Wajar jika petenis Swiss itu begitu semringah di tahun ini. Setelah bertahun-tahun berkutat dengan cedera, Federer bisa kembali bangkit. Gelar Australia Terbuka pun bisa direngkuhnya untuk kelima kalinya sepanjang karier. Di Wimbledon, Federer menambah trofinya untuk kedelapan kali. Itu belum termasuk piala turnamen di Indian Wells, Miami dan Halle.

Penampilanya di Monteal nanti juga sangat berarti buat Federer karena bertepatan dengan hari ulang tahun ke-36. "Kami akan merayakannya hari ini dan perayaan akan berlanjut beberapa hari ke depan, karena Federer akan merayakan hari ulang tahun bertepatan dengan dimulainya turnamen, 8 Agustus," terang Direktur Turnamen Eugene Lapierre.

.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)