PSM Masih Belum Bisa Rekrut Zulham Zamrun

Minggu, 06 Agustus 2017 - 01:35 WIB
PSM Masih Belum Bisa Rekrut Zulham Zamrun
PSM Masih Belum Bisa Rekrut Zulham Zamrun
A A A
MAKASSAR - Upaya PSM Makassar untuk merekrut penyerang baru menemui kesulitan. Zulham Zamrun yang jadi incaran disebut-sebut belum sepenuhnya berpisah dengan Mitra Kukar.

Lini depan PSM kemungkinan akan mengalami perombakan saat bursa transfer berlangsung. Konon Reinaldo Elias da Costa bakal pergi. Dan, sebagai gantinya, Juku Eja berniat memboyong Zulham.

Tapi, rencana PSM kemungkinan akan sulit terwujud. Soalnya, Zulham belum mendapatkan surat keluar dari Mitra Kukar. Artinya, penyerang berusia 29 tahun itu belum bisa hijrah ke Makassar.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui Zulham cukup aktif berkomunikasi dengan manajemen. Tapi, arsitek asal Belanda itu menegaskan sampai saat ini Pasukan Ramang belum membahas mengenai nilai kontraknya.

“Kami dan jajaran manajemen PSM belum pernah berbicara kontrak dengan sang pemain (Zulham Zamrun). Itu karena dia harus ambil surat keluarnya dari Mitra Kukar. Setelah itu baru akan ada kesepakatan antara kedua pihak,” uap Robert.

Robert menambahkan masih akan menunggu perkembangannya. Jika sudah resmi keluar, maka akan segera dilakukan proses kepindahan. “Kami masih akan menunggu surat resmi dari Mitra Kukar. Ada beberapa pemain yang kami incar,” pungkas Robert.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7463 seconds (0.1#10.140)