Maria Sharapova Jadi Tamu Istimewa di China Open

Selasa, 08 Agustus 2017 - 16:43 WIB
Maria Sharapova Jadi Tamu Istimewa di China Open
Maria Sharapova Jadi Tamu Istimewa di China Open
A A A
PARIS - Tak bisa disangkal jika sosok Maria Sharapova tetap menjadi magnet di setiap turnamen tenis. Meski lama absen bermain lantaran menjalani sanksi doping, panitia pelaksana China Terbuka menjadikan Sharapova sebagai tamu istimewa.

Petenis asal Rusia itu mendapatkan undangan untuk bermain di turnamen terbesar di China. Buat Sharapova sendiri ini merupakan penampilan ketujuhnya di Negeri Tirai Bambu.

Sharapova memang kini tengah merajut prestasi di akhir musim. Sayang, asanya itu sedikit terganggu cedera sehingga pekan lalu ia tak bisa meneruskan laga di Stanford.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan kalau saya akan kebali ke Beijing dan tampil di China Terbuka pada Oktober mendatang. Ini akan sangat menyenangkan di mana saya akan tampil pertama kali tahun ini di Asia," ucap Sharapova dilansir Reuters, Selasa (8/8/2017).

Turnamen ini juga akan diikuti sejumlah petenis top dunia. Juara Wimbledon, Garbine Muguruza akan bersaing dengan Caroline Wozniacki, Venus Williams dan favorit tuan rumah Zhang Shuaiserta Peng Shuai.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9905 seconds (0.1#10.140)