Mario Lemina Resmi Berseragam Southampton

Rabu, 09 Agustus 2017 - 01:15 WIB
Mario Lemina Resmi Berseragam Southampton
Mario Lemina Resmi Berseragam Southampton
A A A
SOUTHAMPTON - Mario Lemina secara resmi telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Juventus ke Southampton usai menandatangani kontrak selama lima tahun. Pemain berusia 23 tahun itu ditaksir menerima bayaran sebesar 15,3 juta poundsterling ditambah bonus 2,7 juta poundsterling.

Southampton dilaporkan bakal membayar biaya transfer dengan cara menyicil selama tiga bulan. Dari penjualan Lemina, Juventus dikabarkan mendapatkan keuntungan sebesar 9,4 juta euro.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Southampton, saya pikir itu adalah proyek yang paling menarik perhatian saya dan keluarga saya. Saya sangat senang berada di sini," kata pemain asal Gabon seperti dikutip dari laman resmi Southampton, Rabu (9/8/2017).

Direktur eksekutif Southampton, Les Reed menuturkan Lemina merupakan salah satu pemain potensial. Selama berkarier dia telah memenangkan sejumlah gelar dan mendapatkan pengalaman di beberapa kompetisi Eropa.

"Mario adalah pemain luar biasa yang telah mencapai banyak hal dalam kariernya. Dia juga telah memenangkan sejumlah gelar dan mendapatkan pengalaman bermain di beberapa tahan terbesar dalam sepak bola dunia," kata Reed.

"Membeli Mario dari klub seperti Juventus telah menetapkan rekor terkait biaya transfer klub. Mario masih memiliki tahun terbaik di depannya, dan kami percaya bahwa dia tidak hanya akan menjadi pemain hebat bagi kami dalam waktu dekat, tapi dia juga bisa lebih menyadari potensinya di tahun-tahun mendatang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)