Pulangkan Pemain Unggulan, Bellis Tantang Garcia

Kamis, 10 Agustus 2017 - 01:43 WIB
Pulangkan Pemain Unggulan, Bellis Tantang Garcia
Pulangkan Pemain Unggulan, Bellis Tantang Garcia
A A A
TORONTO - Petenis belia Amerika Serikat, Catherine Bellis kembali membukukan raihan manis di pertandingan keduanya di Piala Rogers 2017 yang berlangsung di Toronto, Rabu (9/8) malam.

Bellis, yang masih berusia 18 tahun, dengan tidak terduga mampu menjungkalkan unggulan nomor delapan, Svetlana Kuznetsova dari Rusia dua set langsung 6-4, 7-5. Kemenangan tesebut diraih Bellis dalam permainan yang memakan waktu 1 jam 29 menit.

Sebelumnya, saat memainkan laga babak pertama, Bellis sukses memulangkan petenis Jerman, Julia Goerges lewat permainan yang ketat selama tiga set 4-6, 6-3, 6-2. Bellis pun mengubah rekor pertemuannya dengan Goerges menjadi 1-1, setelah belum lama ini, Bellis menyerah kepada Goerges di Mallorca.

Sementara itu, wakil Prancis, Caroline Garcia juga mengikuti langkah Bellis melaju ke babak ketiga, setelah membekuk petenis kualifikasi Amerika Serikat, Varvara Lepchenko dua set langsung 6-1, 6-4.

Garcia dan Bellis di laga berikutnya akan saling bersaing memperebutkan satu tiket ke perempat final. Ini untuk kali pertama mereka berdua bertemu di dalam lapangan tenis tur WTA.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)