Pertarungan Yunier Dorticos vs Dmitry Kudryashov Digelar 23 September di Texas

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 01:00 WIB
Pertarungan Yunier Dorticos vs Dmitry Kudryashov Digelar 23 September di Texas
Pertarungan Yunier Dorticos vs Dmitry Kudryashov Digelar 23 September di Texas
A A A
MIAMI - Kompetisi tinju kelas cruiserweight memperebutkan Muhammad Ali Trophy akan digelar di gedung serbaguna Alamodome, San Antonio, Texas, Amerika Serikat pada 23 September mendatang. Pertarungan di babak perempat final itu mempertemukan juara dunia WBA asal Kuba Yunier Dorticos (21-0, 20 KO) dan petinju asal Rusia, Dmitry Kudryashov (21-1, 21 KO).

Dorticos yang mendapat julukan KO Doctor mengaku tidak sabar menghadapi pertarungan dengan Kudryashov. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya adalah petinju cruiserweight terbaik di dunia.
"Saya juga senang bahwa pertarungan ini ada di Amerika Serikat, yang sekarang saya anggap sebagai negara sendiri. Saya yakin pada 23 September, saya akan menang," katanya di Miami, Florida, seperti dilansir Boxingscene, Kamis (10/8/2017).

Dorticos dan Kudryashov sama-sama spesialis meng-KO lawan. Pertandingan World Boxing Super Series di Texas ini tentu akan sangat seru mengingat keduanya pasti akan bertarung habis-habisan. Namun Dorticos meragukan Kudryashov yang berjuluk Russian Hammer mampu mengalahkannya.

"Kudryashov menyebut dirinya Russian Hammer, tapi jangan lupa bahwa ada juga Cuban Hammer dalam pertarungan ini. Nama panggilan saya adalah The KO Doctor dan Kudryashov adalah pasien saya berikutnya," ucap Dorticos.

Dalam pertandingan ini Dorticos yang merupakan unggulan ketujuh lebih difavoritkan menang. Meski tak diunggulkan, Kudryashov akan memberikan penampilan terbaik. "Saya tidak sabar menunggu laga ini berlangsung. Satu hal yang pasti, penonton di San Antonio akan mendapatkan pertarungan yang hebat," Kata petinju berusia 31 tahun ini.

"Saya pikir sangat menakjubkan bahwa turnamen ini hanya berisi yang terbaik dari yang terbaik. Ada empat juara bertahan di kelas cruisweight. Saya menghormati Dorticos dan peserta lainnya, tapi mereka juga harus menghormati saya karena pertarungan ini akan memberikan saya empat gelar dan Muhammad Ali Trophy," ujarnya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7712 seconds (0.1#10.140)