Everton Beli Rumah untuk Tampung Remaja Tunawisma

Selasa, 15 Agustus 2017 - 13:26 WIB
Everton Beli Rumah untuk Tampung Remaja Tunawisma
Everton Beli Rumah untuk Tampung Remaja Tunawisma
A A A
LIVERPOOL - Kontestan Liga Premier Inggris dari kota Liverpool, Everton memiliki niat yang mulia. The Toffees berencana membeli rumah yang dikhususkan untuk remaja tunawisma, setelah memiliki dana GBP244.000 atau sekitar Rp4 miliar yang didapat dari kampanye "Home Is Where The Heart Is".

Lewat program yang diprakarsai tim U-23 Everton, mereka awalnya menargetkan pengumpulan dana sebesar GBP230.000. Dana tersebut nantinya digunakan untuk membantu mendanai sebuah rumah yang dekat dengan Stadion Goodison Park, yang akan menawarkan tempat tinggal buat remaja tunawisma berusia 16-23 tahun di Liverpool.

David Unsworth, yang merupakan pelatih kepala U-23 Everton, bersama skuat besutannya mengumpulkan donasi tersebut. Sumbangan terbesar diperoleh dari Kepala Everton FC, Bill Kenwright; staf pelatih Duncan Ferguson, dan bintang Everton yang menempati posisi bek kanan, Seamus Coleman.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang dari panitia, semua penggemar dan pemain U-23 yang telah mengambil bagian dalam kampanye menakjubkan kami," kata coach Unsworth sebagaimana dilansir Liverpool Echo.

Menurut Unsworth, merupakan prestasi yang luar biasa dan kerja cepat yang menakjubkan, karena pada akhirnya target bisa terpenuhi. "Bisa menyelesaikan proyek ini dan membantu orang-orang di Liverpool yang paling membutuhkannya, ini adalah hal terbaik dan paling memuaskan yang pernah saya lakukan," ucapnya.

"Kami telah melakukan sesuatu yang istimewa dan kami akan terus membantu, mendukung dan mendanai proyek ini. Sangat menyenangkan bisa membantu orang-orang yang kurang beruntung dari diri kita sendiri. Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memainkan bagiannya," Unsworth menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)