Kalinic Bukan Target Terakhir AC Milan

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 13:59 WIB
Kalinic Bukan Target Terakhir AC Milan
Kalinic Bukan Target Terakhir AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan belum berhenti belanja pemain baru. Meski sudah mendapatkan 10 pemain anyar, Milan masih mengincar sejumlah nama yang ingin didatangkan musim 2017/2018.

Dalam waktu dekat, I Rossoneri kabarnya akan memboyong Nikola Kalinic dari Fiorentina. Demi sang pemain, Milan siap mengeluarkan uang 25 juta euro atau setara Rp391 miliar.

Tapi Kalinic bukanlah nama terakhir yang didekati Milan. Kabarnya klub milik Yonghong Li tersebut juga membidik Arturo Vidal, Renato Sanches, Andrea Belloti, Pierre-Emerick Aubameyang dan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami sudah lama bernegosiasi dengan Kalinic, tak ada gunanya menyangkal pemberitaan itu. Negosiasi masih terus dilakukan. Tapi kami tidak menutup kemungkinan untuk nama lainnya," ucap CEO Milan, Marco Fassone.

"Apakah nama lain segera datang? Yang pasti suporter senang dengan kegiatan kami. Dalam beberapa hari terakhir sebelum bursa transfer ditutup, kami masih mempertimbangkan beberapa nama. Masih ada kesempatan dan kami mencarinya tanpa tergesa-gesa," tambahnya seperti dikutip dari Football Italia.

Di bursa transfer musim panas 2017, Milan telah memboyong Antonio Donnarumma, Mateo Musacchio, Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Andrea Conti, Lucas Biglia, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Andre Silva dan Fabio Borini. Namun aktivitas mereka dalam mendatangkan pemain dibarengi dengan kegiatan melepas penggawanya seperti Juraj Kucka, Keisuke Honda, Andrea Poli, Andrea Bertolacci, Gerard Deulofeu, Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8344 seconds (0.1#10.140)