Gagal Capai Kesepakatan, Rematch Santa Cruz-Mares Batal

Minggu, 20 Agustus 2017 - 01:03 WIB
Gagal Capai Kesepakatan,...
Gagal Capai Kesepakatan, Rematch Santa Cruz-Mares Batal
A A A
LOS ANGELES - Pertarungan ulang dua petinju Meksiko, Leo Santa Cruz dengan Abner Mares dipastikan tidak akan terjadi pada 7 Oktober 2017. Sebagaimana dilaporkan ESPN, batalnya pertemuan mereka dikarenakan kedua belah pihak tidak mampu mencapai kesepakatan finansial.

Meskipun tidak jadi bertemu Mares lagi, namun Santa Cruz (33-1-1, 18KO) tetap dijadwalkan bertarung pada tanggal tersebut, dan penampilannya akan mengambil lokasi di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat.

El Terremoto dikabarkan lebih suka menghadapi lawan yang lebih ringan, sedangkan Mares juga akan menghadapi petinju lain di lokasi dan tempat yang sama dengan pertarungan sang juara kelas bulu WBA Super berusia 29 tahun itu.

Dalam pertemuan pertamanya di Staples Center, Agustus 2015, Santa Cruz sukses menundukkan Mares lewat kemenangan angka mayoritas. Duel seri kedua antara Santa Cruz dan Mares diperkirakan akan banyak menyedot banyak perhatian di Los Angeles, karena mereka berdua sama-sama berlatih di wilayah Southern California.

Santa Cruz terlibat saling membalas kekalahan dengan petinju Irlandia Utara, Carl Frampton dalam dua penampilan terakhirnya. Sempat kehilangan mahkota juaranya dengan kalah angka mayoritas dari Frampton pada Juli 2016, Santa Cruz akhirnya berhasil merebut kembali lewat kemenangan angka mayoritas pada Januari tahun ini.

Di sudut lain, Mares (30-2-1, 15KO) sukses mengukir kemenangan angka split dalam pertempuran untuk gelar reguler WBA melawan Jesus Andres Cuellar di Los Angeles pada Desember 2016. Laga itu merupakan satu-satunya yang dijalani Mares sejak kekalahannya dari Santa Cruz.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)