Pelatih Puas dengan Semangat Juang Singo Edan

Kamis, 24 Agustus 2017 - 15:00 WIB
Pelatih Puas dengan...
Pelatih Puas dengan Semangat Juang Singo Edan
A A A
MALANG - Arema FC meraih poin sempurna di pekan ke-21 Liga 1. Sempat tertinggal dari Barito Putera, Arema akhirnya merebut kemenangan pada Rabu (23/8/2017).

Gawang Arema kawalan Kurnia Meiga sempat dijebol Douglas Ricardo Packer menit 43. Tapi Singo Edan berhasil bangkit dan mengamuk di paruh kedua pertandingan. Arema akhirnya menang berkat gol Juan Pablo Pino menit 64 dan Esteban Vizcarra menit 68.

Dikutip dari laman resmi klub, Joko Susilo mengaku bangga dengan semangat juang para pemainnya. Pelatih Arema tersebut puas dengan raihan tiga poin di markas Barito Putera.

"Bagi saya, strategi itu nomor tiga atau empat. Yang utama kemauan pemain untuk menang. Terbukti, sempat tertinggal mereka berhasil bangkit," ucap pelatih yang arab disapa Getuk.

"Kekurangan kami di stamina karena recovery lebih singkat. Sedangkan Barito Putera tidak main pekan lalu. Jadi, kami sengaja perlambat tempo. Terlepas dari itu, sekali lagi kemauan pemain untuk menang sangat tinggi," ujarnya bangga.

Berkat kemenangannya ini, Arema naik ke posisi tujuh klasemen. Mereka memiliki 33 poin, unggul enam angka dari Barito yang turun ke posisi 11.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)