Dominika Cibulkova Isi Slot Terakhir di Perempat Final

Kamis, 24 Agustus 2017 - 17:13 WIB
Dominika Cibulkova Isi Slot Terakhir di Perempat Final
Dominika Cibulkova Isi Slot Terakhir di Perempat Final
A A A
NEW HAVEN - Favorit nomor dua, Dominika Cibulkova merebut tempat terakhir di perempat final Connecticut Terbuka 2017, setelah mampu bangkit dari ketertinggalan untuk menjungkalkan petenis Prancis, Alize Cornet di New Haven, Amerika Serikat, Kamis (24/8).

Tertinggal 2-6 di set pembuka, Cibulkova, yang berasal dari Slovakia, mampu menuntaskan dua set terakhir dengan keunggulan 6-2, 6-4 dalam pertempuran yang mendebarkan selama 2 jam 3 menit.

"Saya tahu ini akan sangat sulit. Saya bermain minggu lalu di Cincinnati, dan saya menang dalam dua set jadi saya tahu dia akan sangat siap hari ini," ungkap Cibulkova, yang pekan lalu di Cincinnati Masters juga mengalahkan Cornet 6-1, 6-4, seperti dikutip WTA Tennis.

"Tidak mudah untuk bangkit kembali, tapi itu mengingatkan saya pada bagaimana saya bermain tahun lalu, bagaimana saya dapat membalikkan keadaan di set ketiga," tambah petenis nomor 11 dunia itu.

Cibulkova akan menjalani bentrokan dengan unggulan keenam, Anastasia Pavlyuchenkova untuk memperebutkan tempat di semifinal. Sebelumnya, petenis asal Rusia itu berhasil membekap Carla Suarez Navarro dari Spanyol 7-6 (7-3), 6-0.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8945 seconds (0.1#10.140)