Savannah Marshall Akan Bangun Reputasi Sejak Dini

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 22:04 WIB
Savannah Marshall Akan Bangun Reputasi Sejak Dini
Savannah Marshall Akan Bangun Reputasi Sejak Dini
A A A
LAS VEGAS - Savanna Marshall akan melakoni debut tinju profesional di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/8) WIB. Petinju wanita kelas menengah super dari Inggris itu akan bertemu dengan petinju AS, Sydney "Ginger the Ninja" LeBlanc (4-3-1, 0KO).

Dalam pertarungan yang menjadi salah satu partai pembuka kontes utama antara Conor McGregor versus Floyd Mayweather Jr tersebut, Marshall akan berupaya mencetak kemenangan meyakinkan.

Dia ingin membuktikan bahwa Mayweather Promotions tidak salah menggaetnya sebagai petinju profesional, setelah membukukan sejumlah prestasi di tingkat amatir, termasuk mengalahkan peraih dua emas Olimpiade dan juara WBC/IBF di kelas menengah super, Claressa Shields di final kejuaraan dunia 2012 di Qinhuangdao, China.

"Saya hanya fokus dan berusaha meraih kemenangan dan pada saat bersamaan terlihat bagus melakukannya!" tegas petinju wanita berusia 26 tahun itu, seperti dilansir Sky Sports.

LeBlanc sendiri bukanlah petinju yang tidak memiliki pengalaman. Petinju 33 tahun itu mampu bertarung selama 12 ronde dengan Claressa Shields, meskipun akhirnya menderita kekalahan angka mutlak dalam duel perebutan gelar WBC Silver di Detroit, AS pada Juni lalu.

"LeBlanc baru saja bertinju untuk sabuk WBC dan dia hanya kalah di tiga pertarungan. Dia layak, dia tidak akan menyerah begitu saja dan itu tidak akan mudah diperjuangkan," kata Marshall.

Agar bisa mendapatkan pertarungan untuk gelar dunia, maka Marshall pun berupaya untuk membangun namanya sejak duel melawan LeBlanc ini. "Kami perlu membangun pertarungan ini, dan kami perlu terus menang. Saya kira ada potensi pertarungan besar. Itu tidak akan lebih besar dari saya dan dia," pungkas Marshall sebagaimana menukil dari Daily Star.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8672 seconds (0.1#10.140)