Jika Coutinho Batal Hijrah, Barcelona Siap Tebus Klausul Pelepasan Dybala

Rabu, 30 Agustus 2017 - 16:46 WIB
Jika Coutinho Batal Hijrah, Barcelona Siap Tebus Klausul Pelepasan Dybala
Jika Coutinho Batal Hijrah, Barcelona Siap Tebus Klausul Pelepasan Dybala
A A A
BARCELONA - BARCELONA-Sedia payung sebelum hujan. Peribahasa itu kini sedang dijalani Barcelona. El Azulgrana sudah menyiapkan langkah alternatif seandainya proses perekrutan Philippe Coutinho dari Liverpool tetap gagal terlaksana.

Barcelona terus berusaha untuk memboyong Coutinho. Upaya El Azulgrana nampaknya membuahkan hasil. Liverpool yang tadinya terus menolak, kini diberitakan bersedia melepasnya seharga 160 juta euro.

Meski demikian, Barcelona tetap menyusun rencana B. Tim asuhan Ernesto Valverde itu siap merekrut buruan lain jika Coutinho batal hadir di Camp Nou. Dan, yang jadi prioritas adalah bomber Juventus, Paulo Dybala.

Tapi, karena bursa musim panas bakal ditutup kurang dari 48 jam, Barcelona tidak akan melakukan negoisasi. Klub Katalan itu berniat langsung mengaktifkan klausul pelepasan Dybala yang mencapai 100 juta euro.

Dengan membayar 100 juta euro, Juventus tidak punya kuasa lagi untuk menahan penyerang asal Argentina itu. Nantinya, Barcelona tinggal menunggu keputusan dari Dybala apakah mau hijrah atau tidak.

Jika ternyata Dybala memilih bertahan bersama Juventus, Barcelona sudah punya kandidat lain, yakni Antoine Griezmann (Atletico Madrid) atau Thomas Lemar (AS Monaco).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)
pixels