Umtiti: Dembele Bisa Gantikan Neymar di Barcelona

Rabu, 30 Agustus 2017 - 17:50 WIB
Umtiti: Dembele Bisa Gantikan Neymar di Barcelona
Umtiti: Dembele Bisa Gantikan Neymar di Barcelona
A A A
BARCELONA - Bergabungnya Ousmane Dembele menghadirkan atmosfer positif di kamar ganti Barcelona. Penyerang berusia 20 tahun itu diyakini bisa mengisi kekosongan akibat hijrahnya Neymar.

Barcelona akhirnya bisa memboyong Dembele dari Borussia Dortmund setelah ditebus uang 145 juta euro. Ini membuatnya jadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain (PSG) seharga 222 juta euro.

Hadirnya Dembele di Camp Nou mendapat sambutan hangat dari sejumlah pemain Barcelona, termasuk Samuel Umtiti. Dia meyakini rekan barunya itu akan bisa memenuhi harapan dengan meraih banyak gelar.

“Saya sangat gembira dia (Ousmane Dembele) bergabung dengan kami (Barcelona). Dia tipe pemain yang kami butuhkan sejak Neymar pergi. Dia adalah pemain yang akan memamerkan bakatnya di tim ini,” ucap Umtiti, dilansir skysport.

Umtiti tidak salah berucap. Meski musim lalu hanya bisa mencetak enam gol dari 32 partai Bundesliga, Dembele mampu mencatat 13 assist. Dia juga sudah punya pengalaman di Liga Champions.

“Dia sosok yang sangat memperhatikan apa yang terjadi disekitarnya, apa yang menyangkut kemampuannya. Itu jadi salah satu kekuatannya. Semoga, dia bisa membantu kami meraih banyak trofi,” pungkas Umtiti.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)