Mantan Petinju Olimpiade Gagal Hentikan The Lion

Sabtu, 02 September 2017 - 07:47 WIB
Mantan Petinju Olimpiade...
Mantan Petinju Olimpiade Gagal Hentikan The Lion
A A A
LONDON - Petinju kelas penjelajah potensial dari London, Inggris, Lawrence "The Sauce" Okolie untuk kali pertama dalam karier profesionalnya mencetak kemenangan angka ketika berlaga di York Hall, London, Inggris, Sabtu (2/9).

Menghadapi Blaise "The Lion" Mendouo, seorang petinju Kamerun yang bertempat tinggal di Inggris, Okolie mencetak kemenangan angka 59-54 dalam pertarungan yang berlangsung selama enam ronde.

Okolie, yang mewakili tim Inggris di Olimpiade Rio 2016, langsung menyerang Mendouo dan menyarangkan pukulan keras di ronde pembuka. Ronde berikutnya, Okolie meningkatkan intensitas serangannya.

Pada ronde keempat, Okolie berhasil menjatuhkan lawannya itu ke kanvas, akan tetapi Mendouo dengan cepat bangkit kembali. Mendouo tampak sangat gigih hingga membuat Okolie agak frustrasi, karena tak mampu menghentikan lawannya tersebut.

Selepas pertarungan, kepada Sky Sports, Okolie mengungkapkan bahwa itu cukup berharga untuk melaju di tiap ronde, namun sulit menghadapi lawan yang unik. "Itu sedikit perkelahian, saya tidak bisa mendapatkan ritme lawan saya," ujar Okolie.

"Saya tahu bahwa orang ini akan jauh lebih sulit daripada beberapa prospek kelas penjelajah lainnya," pungkas petinju 24 tahun.

Tambahan kemenangan angka ini meningkatkan rekor Okolie menjadi 5-0, 4KO. Sementara, Mendouo menerima kekalahan keempat secara beruntun, dan mengumpulkan catatan 3-4, 0KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2380 seconds (0.1#10.140)