Hearn Iming-imingi Frampton Duel Ketiga versus Santa Cruz

Sabtu, 02 September 2017 - 14:34 WIB
Hearn Iming-imingi Frampton...
Hearn Iming-imingi Frampton Duel Ketiga versus Santa Cruz
A A A
LONDON - Mantan juara dunia dua divisi dari Belfast, Irlandia Utara, Carl "The Jackal" Frampton belum lama ini berpisah dengan pelatihnya, Barry McGuigan, dan berikutnya tidak melanjutkan kerjasamanya dengan Cyclone Promotions pada 21 Agustus lalu.

Promotor kenamaan asal Inggris, Eddie Hearn pun mencoba mengambil peluang terhadap kondisi tersebut. Bos Matchroom Boxing itu merasa masih terdapat bisnis dan pekerjaan yang belum tuntas antara pihaknya dengan Frampton.

Hearn mengiming-imingi Frampton duel ketiga kontra Leo Santa Cruz, yang merupakan salah satu partai impian Frampton. Menurut Hearn, Frampton bisa mendapatkan impiannya tersebut, namun dengan catatan, Frampton bersedia kembali bekerjasama dengannya begitu bebas agen.

"Saya tidak akan berbohong tentang hal itu, dan menjadi licik, atau membuat pendekatan sinis. Jika Carl Frampton sudah bebas agen, saya ingin bekerja dengan dia," ujar Hearn kepada Sky Sports.

"Saya merasa ada bisnis yang belum selesai. Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan dengan Carl Frampton tapi sudah berakhir, itu adalah sejarah," tambahnya.

Frampton, yang di awal kariernya dipromosikan oleh Hearn, bisa menjadi bintang box office tinju secara masif dan merupakan petinju hebat. "Saya bisa mendapatkan pertarungan yang sangat dia idamkan, saya bisa membayar berapa pun yang dia inginkan dan saya ingin bekerja dengannya," ucapnya.

"Setiap promotor ingin bekerja dengan Carl Frampton, kita akan lihat apakah dia memilih kita," sambungnya.

Apabila bersedia bergabung dengan Hearn, Frampton tidak akan dipertemukan dengan juara kelas bulu IBF, Lee Selby, sebagaimana yang dikumandangkan sebelum dia berpisah dengan McGuigan. Namun, The Jackal terlebih dahulu akan ditarungkan lagi versus Scott Quigg di panggung utama Anthony Joshua di Cardiff, Wales.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0744 seconds (0.1#10.140)