Matchroom Boxing Ingin The Jackal Segera Beri Keputusan

Sabtu, 02 September 2017 - 15:51 WIB
Matchroom Boxing Ingin The Jackal Segera Beri Keputusan
Matchroom Boxing Ingin The Jackal Segera Beri Keputusan
A A A
LONDON - Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn mencoba untuk menjalin kerjasama lagi dengan mantan juara dunia dua divisi dari Belfast, Irlandia Utara, Carl "The Jackal" Frampton. Bahkan, bos Matchroom Boxing itu menjanjikan duel ketiga versus Leo Santa Cruz kepada Frampton.

Namun, sebelum menuju ke pertarungan yang diimpikan Frampton tersebut, Hearn memiliki rencana untuk menggelar duel ulang The Jackal versus Scott Quigg di panggung utama juara kelas berat IBF/WBASuper/IBO, Anthony Joshua di Cardiff, Wales.

Jadi, Hearn tidak akan mempertemukan Frampton dengan juara kelas bulu IBF, Lee Selby, sebagaimana yang sudah digaung-gaungkan ketika Frampton masih dtangani pelatih Barry McGuigan dan masih bekerjasama dengan Cyclone Promotions.

"Saya tahu dia ingin bertarung tahun ini dan hari Jumat sudah tanggal 1 September, jadi dia harus segera bergerak," ucap Hearn, yang pernah mempromosikan Frampton di awal kariernya, seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi sekali lagi saya tidak tahu situasinya atau posisi resminya dan hanya satu hal yang jelas, jika dia adalah bebas agen, kami ingin bekerja sama dengannya," lanjutnya.

Menurut Hearn, Quigg akan berlaga di dalam ring pada November, selanjutnya akan siap untuk beraksi lagi dan bertarung memperebutkan gelar dunia. "Bisakah kita melihat Quigg-Frampton II? Sangat mungkin, tapi dengarkanlah Carl Frampton, targetnya adalah pertandingan ulang dengan Leo Santa Cruz," tutup Hearn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7524 seconds (0.1#10.140)