Bali United Harus Waspadai Sengatan Persela Lamongan

Minggu, 03 September 2017 - 03:02 WIB
Bali United Harus Waspadai Sengatan Persela Lamongan
Bali United Harus Waspadai Sengatan Persela Lamongan
A A A
GIANYAR - Bali United tidak akan meremehkan Persela Lamongan saat nanti jumpa di stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (3/9/2017). Tuan rumah bakal tetap waspada agar bisa terus meraih angka penuh.

Bali United lebih diunggulkan pada partai ke-22 Liga 1 itu. Ini karena prestasi keduanya sangat bertolak belakang. Serdadu Tridatu merupakan pemimpin klasemen sementara dimana punya modal tiga kemenangan beruntun.

Sedangkan Persela Lamongan ada diposisi 15 dan terancam terdegradasi. Selain itu Laskar Joko Tingkir sedang merana karena telah menelan empat kekalahan tanpa henti, dimana dua diantaranya saat tandang.

Kekuatan Bali United juga terlihat dengan skor yang dibukukan. Selama membukukan tiga hasil positif berturut-turut itu, mereka bisa menghasilkan 14 gol. Tumbal terbarunya adalah Mitra Kukar yang dilumat 6-1.

Namun, pelatih Widodo Cahyono Putro tetap meminta agar skuat Bali United tidak meremehkan lawan. Menurutnya, meski sedang terpuruk, Persela Lamongan masih mempunyai permainan yang bisa mengancam pertahanan Agus Nova dkk.

“Tidak ada tim yang lemah atau super di Liga 1 saat ini. Saya berharap para pemain tidak meremehkan Persela (Lamongan) karena mereka adalah tim yang pernah mengalahkan tim besar,” ungkap Widodo.

Widodo juga masih berharap tiga pemain Bali United yang dipanggil Timnas Indonesia saat menghadapi Fiji bisa kembali untuk menghadapi Persela Lamongan, meski tidak menjamin bakal dimainkan.

“Saya harapkan jika memungkinkan tiga pemain kami yang dipanggil Timnas Indonesia bisa kembali setelah pertandingan melawan Fiji. Tapi, saya akan melihat dulu kondisi pemain apakah bisa dimainkan atau tidak,” pungkas Widodo.

Walau tanpa skuat lengkap, Bali United diyakini bisa menjungkalkan Persela Lamongan. Soalnya, pada pertemuan pertama di stadion Surajaya, mereka bisa menang 1-0 berkat gol tunggal Marcos Flores.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)