Permalukan AC Milan, Inzaghi Sebut Lazio Bakal Jadi Buah Bibir

Senin, 11 September 2017 - 02:14 WIB
Permalukan AC Milan, Inzaghi Sebut Lazio Bakal Jadi Buah Bibir
Permalukan AC Milan, Inzaghi Sebut Lazio Bakal Jadi Buah Bibir
A A A
ROMA - Sukses Lazio membantai AC Milan 4-1 membuat pelatih Simone Inzaghi membusungkan dada. Dia kini merasa yakin banyak orang yang akan membicarakan I Biancocelesti.

Lazio membuat AC Milan tidak berdaya saat jumpa di Stadio Olimpico, Minggu (10/9/2017). Tuan rumah pamer kekuatan dengan memborong empat gol terlebih dahulu, dimana Ciro Immobile membukukan hat-trick.

“Musim ini akan sangat sulit bagi kami. Sebab, kami juga aktif di Liga Europa. Tapi, jika bisa terus bermain seperti ini, kami bisa meraih sesuatu yang bagus. Sebelum laga itu, tidak ada yang mengira hasilnya akan seperti ini,” ucap Inzaghi, dilansir skysport.

Inzaghi mengklaim sukses menggilas AC Milan akan membuat Lazio jadi pusat pembicaraan. Pasalnya, Senad Lulic dkk telah membuktikan bisa mengalahkan tim besar. Sebelumnya, mereka juga menggasak Juventus 3-2 saat Piala Super Italia.

“Sebelumnya orang-orang cenderung tidak mempedulikan kami. Karena itu, tahun ini kami akan berusaha membuktikan kalau kami siap membuat kejutan lagi. Kami akan mengambil tempat paling atas,” pungkas Inzaghi.

Inzaghi berharap momentum ini dapat diteruskan saat mengunjungi Vitesse di GelreDome, Jumat (15/9/2017). Pelatih berusia 41 tahun tersebut ingin Lazio memenangi laga pertama penyisihan Grup K Liga Europa itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7552 seconds (0.1#10.140)