Kalah dari Burns, Million Dollar Ogah Pensiun

Jum'at, 15 September 2017 - 07:07 WIB
Kalah dari Burns, Million Dollar Ogah Pensiun
Kalah dari Burns, Million Dollar Ogah Pensiun
A A A
LONDON - Mantan juara dunia tinju kelas ringan versi WBA, Anthony "Million Dollar" Crolla mempunyai keyakinan jika dia mampu mengalahkan Ricky "Rickster" Burns, maka itu akan mendorongnya kembali ke pusat perhatian publik tinju.

Dalam dua penampilannya terakhir, Crolla dipaksa menelan kekalahan beruntun dari Jorge Linares. Kekalahan itu pun membuatnya kehilangan sabuk juara dunia WBA yang dimilikinya sejak menang KO atas Darleys Perez pada November 2015.

Walaupun yakin kemenangan atas Burns bisa membawanya kembali menaikkan pamornya, namun Crolla juga mengungkapkan bahwa seandainya menelan kekalahan dari Burns, itu tidak akan membuatnya berpikir untuk gantung sarung tinju.

Duel antara Crolla dengan mantan juara dunia tiga divisi, Burns dijadwalkan terjadi pada 8 Oktober 2017 di Manchester Arena yang berada di kota Manchester, Inggris.

"Ricky adalah juara dunia tiga divisi dan dia akan menjadi nama penting untuk dicatat dalam rekor saya," kata Crolla, seperti dilansir Sky Sports. "Kami berdua kalah dalam pertarungan gelar dunia, tanpa rasa malu melawan petinju yang sangat baik."

"Untuk memenangkan ini, menempatkan Anda kembali dalam gambar untuk membidik gelar dunia yang lain dan itulah yang kami berdua inginkan. Kami berdua ingin memenangkan gelar juara dunia lagi," ungkap petinju asal Manchester.

"Saya berusia 30 tahun. Saya tidak berencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Saya percaya saya masih memperbaiki diri sebagai petarung. Saya melihat ini sebagai pertarungan yang merupakan pertarungan yang sangat sulit tapi sebuah pertarungan yang bisa saya dapatkan," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Anthony CrollavsRicky Burns
16 November 1986Lahir13 April 1983
InggrisAsalSkotlandia
174cmTinggi178cm
170cmJangkauan178cm
Million DollarJulukanRickster
OrthodoxStanceOrthodox
31 (13KO)Menang41 (14KO)
6Kalah6
3Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2264 seconds (0.1#10.140)