Canelo vs Golovkin, Siapa Yang Lebih Dijagokan Menang?

Jum'at, 15 September 2017 - 20:15 WIB
Canelo vs Golovkin, Siapa Yang Lebih Dijagokan Menang?
Canelo vs Golovkin, Siapa Yang Lebih Dijagokan Menang?
A A A
LAS VEGAS - Waktu berbicara bagi Saul 'Canelo' Alvarez dan Gennady 'GGG' Golovkin sudah hampir habis. Keduanya akan bertarung di bawah lampur sorot T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (16/9/2017) malam waktu Amerika Serikat.

Siapa yang akan memenangkan pertarungan yang paling dinantikan dalam dekade ini? Sejumlah petinju dunia memberikan prediksinya mengenai pertandingan akbar kelas menengah tersebut. Berikut ini prediksi yang dilansir Daily Mail, Jumat (15/9/2017).

1. Floyd Mayweather Jr

Pemenang: Canelo

"Apakah menurut saya Triple G bisa mengalahkan Canelo? Pasti tidak. Saya pikir ada beberapa orang yang bisa mengalahkan Triple G, dan Canelo ada di urutan daftar teratas."
"Saya percaya bahwa dia akan mengalahkannya. Saya percaya Triple G punya kekuatan meninju yang bagus, tapi dia berkaki datar. Dia membuat banyak kesalahan. Kurasa tidak akan pergi jauh. Canelo Alvarez adalah salah satu pejuang terbaik dalam tinju.

2. Billy Joe Saunders

Pemenang: Golovkin

"Kupikir dulu Golovkin, lalu aku beralih ke Canelo. Tapi saat saya mulai menonton (Canelo) belakangan ini ...dia terlihat sedikit lelah. Saya sedikit lebih menyukai Golovkin."

3. Anthony Joshua

Pemenang: Canelo

"Saya harap Canelo menang, bukan berarti saya tidak menyukai Triple G. Dia berusia 27 tahun dan telah mencapai begitu banyak prestasi dan dia akan menjadi salah satu ayah."
"Dia masih 'bayi' tapi dia akan menjadi salah satu 'ayah' dalam olahraga ini, beri dia waktu 10 tahun lagi. Saya pikir dia akan melakukan hal-hal besar untuk olahraga ini."

4. Kell Brook

Pemenang: Canelo

"Kita akan melihat seberapa jauh Golovkin menghindar dan bagaimana Canelo memukulnya dengan puncher yang kuat. Saya pikir ini akan sangat menarik sejak awal tapi saya bisa melihat Canelo mampu mengalahkannya dengan poin.

5. Sugar Ray Leonard

Pemenang: Golovkin

"Saya memberi poin tambahan untuk GGG karena siapa dia dan apa yang dimilikinya. Tapi aku juga suka Canelo. Itu akan menjadi pertarungan hebat."

6. Carl Froch
Pemenang: Canelo

"Bagi saya Canelo Alvarez lebih dekat dengan kemenangan. Saya pikir Golovkin baru saja melewati masa terbaiknya. Dia sudah tua. Tapi Golovkin mungkin saja menang, menghancurkannya dan menjatuhkannya. Ini tinju bukan? Tapi kalau aku harus memilih pemenang, aku memilih Canelo."

7. Martin Murray
Pemenang: Golovkin

"Saya melawan George Groves, Arthur Abraham, Sergio Martinez dan Felix Sturm, dan Golovkin adalah yang terbaik. Setiap pukulannya solid dan keras. Aku sudah melakukan antisipasi, tapi yang paling mengejutkanku adalah ragam pukulannnya dan cara dia bisa membuka pertahananku."
"Mungkin ada satu waktu Canelo memukulinya, tapi menurutku orang Kazakhtan itu (Golovkin) terlalu besar dan terlalu kuat."

8. Tommy Hearns
Pemenang: Canelo

"(Canelo-Golovkin) adalah perkelahian yang akan dibicarakan orang sejak lama. Orang telah lama menunggu sesuatu dan saya juga tidak bisa menunggu lebih lama lagi."
"GGG adalah pejuang yang kuat, bisa bertarung dengan siapa saja, tapi tidak lolos dari pukulan jika Canelo melakukan apa yang harus dilakukan, bertinju dan tetap berada di luar bahaya. Jika dia melakukan itu saat dia melepaskan pukulannya, maka dia memiliki peluang bagus untuk menang."
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5228 seconds (0.1#10.140)