WBA Perintahkan Badou Jack dan Bivol Lakukan Negosiasi

Jum'at, 15 September 2017 - 23:29 WIB
WBA Perintahkan Badou...
WBA Perintahkan Badou Jack dan Bivol Lakukan Negosiasi
A A A
PANAMA CITY - Komisi Kejuaraan WBA (Asosiasi Tinju Dunia) telah meminta tim yang berada di belakang juara reguler kelas berat ringan WBA, Badou Jack (22-1-2, 13KO) dan juara interim WBA dari Rusia, Dmitry Bivol (11-0, 9KO) untuk melakukan negosiasi (purse bids) pada 25 September mendatang.

Sebelumnya, Komisi Kejuaraan WBA sudah memerintahkan mantan juara WBA, Nathan Cleverly melakukan negosiasi dengan Bivol pada 27 Juli lalu. Namun, Cleverly mendapat izin khusus untuk bertemu dengan Jack pada 26 Agustus lalu, dan pemenangnya wajib menghadapi Bivol.

Dengan keputusan tersebut, maka WBA meminta komitmen dari pihak-pihak yang bersangkutan. WBA pun menghubungi pihak Jack dan kubu Bivol untuk melakukan penawaran.

Agenda proses penawaran (purse bids) rencananya akan dilangsungkan di kantor WBA yang berlokasi di Panama City, Panama pada 25 September 2017.

Seperti diketahui, Jack menjadi juara WBA di kelas berat ringan berkat kemenangan TKO atas Cleverly. Sementara Bivol menyabet gelar sementara WBA melalui kemenangan angka mutlak atas Felix Valera pada 21 Mei 2016, dan berhasil dua kali mempertahankannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8779 seconds (0.1#10.140)