Petinju Wanita Inggris Ini Batal Jalani Debut di Amerika Serikat

Minggu, 17 September 2017 - 07:24 WIB
Petinju Wanita Inggris Ini Batal Jalani Debut di Amerika Serikat
Petinju Wanita Inggris Ini Batal Jalani Debut di Amerika Serikat
A A A
LAS VEGAS - Petinju wanita Nicola Adams dan Alexandra Vlajk batal bertarung pada partai tambahan Saul 'Canelo' Alvarez vs Gennady 'GGG' Golovkin, Minggu (17/9/2017). Pembatalan di menit akhir tersebut lantaran Vlajk diketahui tidak lolos dalam pemeriksaan medis.

Nicola Adams mengaku sedih mendengar pembatalan tersebut. Bagi petinju asal Inggris itu, pertarungan ini adalah debutnya bertarung di Amerika Serikat dan pertandingan ketiga sebagai petinju profesional. Nicola Adams telah memenangkan dua pertarungan setelah memutuskan meninggalkan tinju amatir pada Januari lalu.

I'm devastated that I'm not boxing tonight, due to a problem with my opponent, thank you everyone for your support and kind messages
— Nicola Adams (@NicolaAdamsOBE) September 16, 2017

"Saya baru saja patah hati. Ini hanya terjadi di tinju dan tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk hal itu. Saya hanya tahu saat saya tiba di ruang ganti, sangat mengecewakan karena saya telah mengerjakan hal baru yang ingin saya tunjukkan dalam pertarungan ini. Masih tersenyum adalah karena Marlen baru saja menang. Ada kartu di Leeds pada 28 Oktober jadi saya berharap bisa melakukannya sekarang," katanya seperti dilansir The Independent, Minggu (17/9/2017).
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)