Klub Liga China Sudah Tak Berminat Bajak Aubameyang

Selasa, 19 September 2017 - 16:10 WIB
Klub Liga China Sudah Tak Berminat Bajak Aubameyang
Klub Liga China Sudah Tak Berminat Bajak Aubameyang
A A A
TIANJIN - Kontestan Liga Super China, Tianjin Quanjian menepis kabar bahwa mereka masih memiliki minat untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Aubameyang akan meninggalkan Dortmund saat libur kompetisi, setelah mempertimbangkan pendekatan dari China, dan penyerang internasional Gabon itu juga dihubungkan dengan AC milan, sebelum akhirnya bertahan di Signal Iduna Park.

Quanjian, yang saat ini dibesut mantan palang pintu Italia, Fabio Cannavaro, sangat tertarik dengan Aubameyang dan nyaris mendapatkannya. Namun, tim yang bermarkas di Haihe Educational Football Stadium di Tianjin ini sudah tidak memiliki ketertarikan lagi untuk memboyong Aubameyang.

Chairman Tianjin Quanjian, Shu Yuhui menegaskan bahwa tidak akan mungkin klubnya untuk memboyong Aubameyang.

"Sungguh tidak bermoral untuk membajak bintang striker Dortmund ketika musim baru Bundesliga baru dimulai beberapa pekan lalu. Saya pasti tidak akan melakukannya," tegasnya, dikutip Soccer Way.

"Selain itu, Asosiasi Sepakbola Tiongkok telah memberikan banyak tekanan pada investasi yang rasional (dalam membeli pemain asing). Kami benar-benar akan menghormati saran mereka," sambung Shu Yuhui.

Dengan diperkuat Axel Witsel dan Alexandre Pato, Quanjian saat ini masih berada di peringkat keempat Liga Super China. Mereka tertinggal 13 poin dari penguasa klasemen sekaligus juara bertahan Guangzhou Evergrande Taobao FC.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7792 seconds (0.1#10.140)