Dani Pedrosa Terkenang Duel Lawan Rossi di Aragon

Rabu, 20 September 2017 - 16:57 WIB
Dani Pedrosa Terkenang...
Dani Pedrosa Terkenang Duel Lawan Rossi di Aragon
A A A
ARAGON - Dani Pedrosa membidik podium saat balapan di GP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini. Menurut Pedrosa, karakter lintasan di Aragon merupakan salah satu favorit di MotoGP musim ini.

Pembalap Repsol Honda tersebut memiliki balapan yang sulit di GP San Marino di Sirkui Misano beberapa waktu lalu. Dia pun sudah tidak sabar kembali mengaspal di Aragon yang dia anggap kandang sendiri.

Di GP Aragon, Pedrosa punya pengalaman bagus. Dia memenangkan balapan di sana pada musim 2012 dan mendapatkan beberapa podium, termasuk ketika berduel dengan Valentino Rossi pada 2015.

"Itu adalah akhir pekan yang mengecewakan di Misano. Tetapi kami telah melupakan, saya sangat menantikan balapan berikutnya di Aragon," kata Pedrosa, dikutip laman resmi MotoGP.

"Saya sangat menikmati balapan di Aragon, saya menantikan balapan di depan fans dan kerumunan pendukung di Tanah Air saya. Saya harap cuaca bersahabat," lanjutnya.

Pedrosa saat ini berada di posisi kelima dalam klasemen sementara pembalap MotoGP 2017. Pedrosa sudah tujuh kali naik podium, termasuk kemenangan di GP Spanyol. (Baca juga: Sejarah Sirkuit Aragon: Pembalap Honda Mendominasi )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)