Linares Inginkan Mikey Garcia di Laga Selanjutnya

Senin, 25 September 2017 - 19:45 WIB
Linares Inginkan Mikey Garcia di Laga Selanjutnya
Linares Inginkan Mikey Garcia di Laga Selanjutnya
A A A
INGLEWOOD - Jorge Linares (32 tahun) masih menjadi yang lebih unggul ketika bertarung melawan penantang asal Inggris, Luke "Cool Hand" Campbell (29) di The Forum di Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (24/9) WIB.

Juara kelas ringan versi WBA dari Venezuela itu sempat memukul jatuh Campbell di ronde kedua, sebelum pemenang pertarungan ditentukan lewat hakim pertandingan. Dua dari tiga hakim memberikan skor 115-112 dan 114-113 untuk Linares, sementara satu lainnya 115-113 buat Campbell.

Pasca pertarungan tersebut, Linares menuturkan bahwa dirinya sudah berjuang dengan sangat baik. "Di ronde kelima, kami mengalami masalah, tapi kami mampu berada di puncak," tandasnya, seperti melansir dari USA Today.

"Saya memiliki hubungan bagus dengan tim saya dan dengan pelatih saya, jadi kami bekerja keras dan terus melakukannya. Saya harus melakukannya," imbuh Linares.

Namun, untuk perihal siapa lawan yang ingin dihadapinya berikutnya, dengan mantap Linares menjawab Mikey Garcia. Ya, juara dunia tiga divisi itu dalam beberapa waktu belakangan menjadi lawan yang telah diidam-idamkan Linares.

"Saya ingin melawan Mikey Garcia selanjutnya," tegas petinju berjuluk El Nino de Oro.

Duel Garcia vs Linares bakal menjadi salah satu pertarungan yang ingin disaksikan oleh banyak orang, terutama publik tinju dunia. Akan tetapi promotor Linares, Oscar De La Hoya mengutarakan bahwa memang terdapat pilihan lain terkait siapa yang bisa menghadapi Linares.

"Kami akan kembali ke papan gambar, kami akan melihat divisi apa yang akan dilalui Linares. Jika dia ingin naik ke 140pon (kelas welter junior), ada pilihan berbeda untuknya. Kami akan lihat apa yang terjadi," kata De La Hoya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)