Lawan King Kong, Wilder Target Tiga Ronde

Rabu, 27 September 2017 - 19:35 WIB
Lawan King Kong, Wilder Target Tiga Ronde
Lawan King Kong, Wilder Target Tiga Ronde
A A A
NEW YORK - Juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Deontay Wilder dengan penuh percaya diri menegaskan bahwa dirinya siap mempertahankan gelar untuk kali keenam ketika menghadapi petinju belum terkalahkan dari Kuba, Luis "King Kong" Ortiz.

Petinju dengan julukan The Bronze Bomber itu akan berada dalam satu ring dengan Ortiz pada 5 November 2017 di Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Wilder merasa dia adalah petinju terbaik di kelas berat. Tidak peduli apa yang sudah dilakukan oleh para petinju kelas berat lainnya, maka mereka harus melewatinya terlebih dahulu.

"Ketika saya merobohkannya, saya menginginkan penghormatan saya. Saya adalah satu-satunya juara kelas berat Amerika di dunia dan saya adalah orangnya. Tidak ada yang lebih kuat secara fisik, mental dan spiritual. Mereka semua takut padaku," cerocosnya, mengutip dari laman resmi WBC.

"Sayalah si kelas berat di divisi ini dengan kekuatan KO yang sesungguhnya. Saya membuat orang lawan dengan mudah roboh. Pada 4 November (waktu setempat), Ortiz akan roboh. Setelah itu, Anda sudah tahu siapa yang berikutnya. Saya siap untuk menyatukan gelar," tutur petinju 31 tahun.

Dalam menghadapi Ortiz nanti, Wilder tidak mempersiapkan strategi khusus. Jadi dia akan bermain seperti biasanya, dan menunggu hingga saatnya tiba. "Ortiz memiliki banyak keahlian dan saya menyukai gaya agresifnya. Itulah salah satu alasan saya memilihnya. Saya ingin mengalahkannya untuk membuktikan bahwa saya adalah orangnya," jelas Wilder.

"Itu pasti tidak akan berlangsung lama. Saat ini, saya sedang memikirkan tiga ronde, tapi tiba di 4 November, mungkin di ronde pertama," tambah petinju dengan rekor profesional 38-0, 37KO.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Deontay WildervsLuis Ortiz
22 Oktober 1985Lahir29 Maret 1979
Amerika SerikatAsalKuba
201cmTinggi193cm
211cmJangkauan213cm
The Bronze BomberJulukanKing Kong
OrthodoxStanceSouthpaw
38 (37KO)Menang27 (23KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)