Robert Garcia Akan Siapkan Strategi Berbeda buat Mares

Sabtu, 30 September 2017 - 05:27 WIB
Robert Garcia Akan Siapkan Strategi Berbeda buat Mares
Robert Garcia Akan Siapkan Strategi Berbeda buat Mares
A A A
MONTEBELLO - Pelatih Abner Mares, Robert Garcia sangat yakin bahwa Leo Santa Cruz alias El Terremoto bakal paham betul jika segalanya akan berbeda apabila berada dalam satu ring lagi dengan Mares.

Mares, yang saat ini juara kelas bulu reguler WBA, menderita kekalahan angka mayoritas dalam duel pertamanya dengan juara WBA Super, Santa Cruz pada Agustus 2015. Dan mereka digadang-gadang akan melakoni duel ulang pada tahun depan.

Awalnya WBA sudah mewajibkan kedua petinju untuk saling berhadapan, namun kubu Santa Cruz meminta satu pertarungan pemanasan sebelum duel ulang kontra Mares digelar. Alhasil mereka pun akan tampil di acara yang sama pada 15 Oktober nanti dengan lawannya masing-masing.

Namun, bila saatnya duel ulang tiba, Garcia akan memberikan strategi yang berbeda untuk petinju besutannya. "Rencana pertarungan melawan Leo akan berbeda, karena itulah saya pikir Leo sendiri dan ayahnya menginginkan pertarungan persiapan sebelum menghadapi Abner," ungkap Garcia, dikutip ESPN Deportes.

Dalam duel pertama Mares vs Santa Cruz yang disaksikannya, Garcia merasa Mares terlalu banyak mencoba untuk menghibur penonton, bukan tinju yang cerdas.

"Mares mengikuti instruksi seperti yang saya isyaratkan, dia terus melakukan semua yang saya katakan kepadanya, dia menunjukkan rasa hormat saya sebagai pelatih, meminta saran dan telah meningkat pesat, dan kami mengerjakan pekerjaannya di kakinya dan menggunakan banyak sudut," jelas Garcia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8663 seconds (0.1#10.140)