Icardi Batal Perkuat Timnas Argentina

Kamis, 05 Oktober 2017 - 18:06 WIB
Icardi Batal Perkuat Timnas Argentina
Icardi Batal Perkuat Timnas Argentina
A A A
BUENOS AIRES - Mauro Icardi batal memperkuat Timnas Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Menurut laporan tim medis, penyerang 24 tahun itu memiliki masalah di bagian kakinya sehingga terlalu berisiko untuk dimainkan saat Argentina menghadapi Peru (6/10/2017) dan Ekuador (11/10/2017).

"Dia datang dengan masalah fisik yang sudah dibawanya sejak tur Australia. Dia bermain tidak nyaman dalam beberapa pertandingan terakhir (bersama Inter Milan)," kata pelatih Argentina, Jorge Sampaoli.

Icardi tadinya ingin dijadikan personel dari trisula lini serang Argentina bersama Paulo Dybala dan Lionel Messi. Namun karena cederanya ini, perannya sebagai striker digantikan oleh Dario Benedetto.

"Icardi masih merasakan sedikit kesakitan. Jadi kami menilai bahwa Benedetto adalah pemain yang paling siap untuk posisi nomor 9 (striker)," ucap Sampaoli.

Selain empat nama tersebut, lini serang Argentina juga dihuni Lautaro Acosta. Kali ini tak ada nama Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero yang dicoret dari skuat karena alasan berbeda. Higuain ditinggalkan karena belum menemukan bentuk terbaiknya di musim ini. Sementara Aguero sedang dibiarkan beristirahat usai mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa hari lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)