Kecelakaan di Kualifikasi, Begini Kondisi Cal Crutchlow

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 15:01 WIB
Kecelakaan di Kualifikasi, Begini Kondisi Cal Crutchlow
Kecelakaan di Kualifikasi, Begini Kondisi Cal Crutchlow
A A A
PHILLIP ISLAND - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow terjatuh di sesi kualifikasi GP Australia 2017. Menurut jurnalis Simon Patterson, kondisi sang pembalap baik dan siap untuk tampil di balapan besok.

Saat melakoni sesi kualifikasi (Q2) di Sirkuit Phillip Island, Australia, Crutchlow terjatuh di tikungan sehingga harus puas dengan catatan waktu terbaik ke-10. Padahal, sebelum tergelincir dari motor, pembalap asal Inggris tersebut berada di posisi ketujuh.

Jurnalis MCNnews, Simon Patterson melalui akun Twitternya mengonfirmasi bahwa pembalap 31 tahun dalam kondisi baik selepas kecelakaan. Tidak ada luka serius sehingga dia bisa kembali ke lintasan untuk melakoni balapan Minggu (22/10/2017).

"Cal Crutchlow telah jatuh (di kualifikasi) dari posisi ketujuh dengan tiga menit tersisa. Pembalap (dalam kondisi -red) ok," tulis Simon Patterson.

Kecelakaan juga menimpa Andrea Dovizioso (Ducati) di Sirkuit Phillip Island. Namun, kecelakaan yang menimpa Dovi terjadi di sesi latihan bebas keempat, beberapa jam sebelum kualifikasi dimulai.

Dovi juga tidak mengalami cedera berarti. Namun, dia harus puas memulai balapan besok dari grid ke-4 setelah finis tercepat ke-11 di sesi kualifikasi. (Baca juga: Asapi Vinales, Marquez Pimpin Lomba di Phillip Island )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)