Meski dalam Tren Negatif, Persib Tetap Sulit Ditaklukkan

Kamis, 26 Oktober 2017 - 20:00 WIB
Meski dalam Tren Negatif, Persib Tetap Sulit Ditaklukkan
Meski dalam Tren Negatif, Persib Tetap Sulit Ditaklukkan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sedang berada dalam tren negatif. Delapan laga beruntun dilakoni tanpa kemenangan. Meski begitu, Maung Bandung terbilang tim yang sulit ditaklukkan.

Ini merupakan pengakuan kubu Mitra Kukar yang akan melakoni laga tandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017). Jarang menang atau dalam tren negatif tidak menjadi jaminan kalau Atep Cs dengan mudah bisa dijinakan.

Bek Mitra Kukar Syaiful Ramadhan memprediksi Persib akan tampil dengan semangat tinggi di hadapan publiknya sendiri. Sebab, 'Maung Bandung' diyakini termotivasi untuk meruntuhkan catatan negatifnya selama ini. Persib dalam kondisi haus kemenangan.

"Persib otomatis dia akan semangat karena beberapa pertandingan ini cuma dapat satu poin di kandang, mungkin mereka mau memberi kemenangan buat Bobotoh, mungkin mereka akan tampil maksimal dan penuh semangat di pertandingan besok," kata Syaiful di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (26/10/2017).

Meski begitu, ia bersama para pemainnya juga dalam kondisi penuh semangat. Sebab, Mitra Kukar ingin menambah raihan poin demi mengubah posisi di klasemen. Kemenangan pun jadi target utama.

"Buat pertandingan besok insya Allah kekuatan tim Mitra Kukar sudah full dan pemain juga sudah siap untuk menghadapi Persib," tegasnya.

Sebagai pemain, ia pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Hal serupa juga menjadi komitmen seluruh pemain tim berjuluk 'Naga Mekes'.

"Untuk kami pemain, bermain sebaik mungkin dengan kondisi Persib yang sering seri (di kandang), Insya Allah minimal satu poin kami dapat," jelas Syaiful.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5601 seconds (0.1#10.140)