Greysia/Apriyani Antisipasi Pengembalian Bola Lawan

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 07:40 WIB
Greysia/Apriyani Antisipasi Pengembalian Bola Lawan
Greysia/Apriyani Antisipasi Pengembalian Bola Lawan
A A A
PARIS - Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan tempat di babak delapan besar turnamen Prancis Terbuka 2017. Selanjutnya ganda putri Indonesia ini akan berhadapan dengan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto di perempat final.

Pasangan inilah yang menghentikan perlawanan Greysia/Apriyani di Denmark Terbuka 2017. Jelang pertandingan tersebut Greysia/Apriyani mengaku harus lebih tenang dan mewaspadai pengembalikan bola lawan.

"Kami telah belajar dari pertemuan sebelumnya. Di poin-poin kritis kami harus lebih tenang dan lebih pintar membaca arah pengembalian bola lawan," kata Greysia soal laga perempat final seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Jumat (27/10/2017)

Greysia/Apriyani melaju ke perempat final usai menyudahi perlawanan unggulan keempat, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 21-19, 21-18 dalam waktu 53 menit. Apriyani menjelaskan sempat keteteran melawan ganda putri Jepang ini, terutama di awal-awal karena pasangan Indonesia tidak mengantisipasi pengembalian bola lawan.

"Di awal-awal kami kurang antisipasi pengembalian lawan dan kami kecolongan sehingga pengembalian dari kami yang tanggung. Setelah kami memperbaiki ini, kami bermain lebih baik," ujar Apriyani, pasca kemenangan di Stade Pierre de Coubertin.

Indonesia mengirim empat wakil ke babak perempat final Prancis Terbuka. Selain Greysia/Apriyani, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah lebih dulu melaju.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)