Febri Siap Duel dengan Rezaldi

Kamis, 02 November 2017 - 12:01 WIB
Febri Siap Duel dengan Rezaldi
Febri Siap Duel dengan Rezaldi
A A A
SOLO - H-1 jelang laga big match Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017), sudah mulai memanas. Febri Hariyadi yang notabene merupakan pengatur serangan Maung Bandung sudah menebar psywar.

Febri menyatakan jika dirinya siap berduel dengan Rezaldi Hehanusa yang diakui sudah mengetahui permainannya. Dua pesepak bola masa depan Indonesia ini akan berada di satu lapangan dan mereka akan saling jegal di laga krusial ini.

RX Bow- julukan Febri akan mengambil posisi saya kanan dan kemungkinan bakal berhadapan dengan sisi pertahanan Persija yang dikawal Rezaldi. "Saya sudah siap (berduel dengan Rezaldi)," jelas Febri seperti dikutip dari laman resmi Liga 1, Kamis (2/11/2017).

"Saya tahu dia (Rezaldi) pemain bagus, kami pernah bermain bersama di timnas. Jadi saya sedikit mengetahui bagaimana dia bermain," ujar Febri.

Pemain yang sudah mencetak 3 gol untuk Maung Bandung musim ini juga menambahkan tidak hanya fokus untuk menyerang karena Rezaldi memiliki kemampuan untuk overlap yang baik. "Dia sering melakukan overlap, saya harus siap untuk untuk menghadapi itu. Sebisa mungkin kami harus bisa mengatasi itu dan harus lebih siap," terang Febri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1215 seconds (0.1#10.140)