Ismed Sofyan Bersyukur Persija Bisa Raih Kemenangan

Jum'at, 03 November 2017 - 21:38 WIB
Ismed Sofyan Bersyukur Persija Bisa Raih Kemenangan
Ismed Sofyan Bersyukur Persija Bisa Raih Kemenangan
A A A
SOLO - Pemain senior sekaligus kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan mengaku bersyukur timnya bisa memenangkan duel klasik melawan Persib Bandung. Meski berbuntut kontroversi, Macan Kemayoran akhirnya bisa membawa pulang tiga angka dari Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Persija harus memainkan laga kandang di Solo setelah mengambil opsi tidak menggelar pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Beruntung, perjuangan mereka mendapatkan sokongan dari puluhan ribu pendukung setia, Jakmania yang datang dari berbabagai daerah.

Persija sendiri harus melewati laga sulit dan harus menunggu sampai menit 75 untuk bisa memenangkan pertandingan. Bruno Lopes menjadi penentu setelah berhasil mengeksekusi penalti.

"Secara keseluruhan, saya mensyukuri pertandingan ini karena kita bisa menang. Kita bisa meredam Persib," kata Ismed di sesi jumpa pers usai laga.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan semangat juang rekan-rekannya. "Seluruh pemain yang tampil pada sangat luar biasa buat Persija. Saya rasa ini motivasi dari semua pemain. Karena setelah lawan (Pusamania) Borneo FC, kita sudah fokus lawan Persib. Alhamdullilah, apa yang kita kerjakan sebelumnya bisa diaplikasikan hari ini," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)