Stiverne Kegemukan Jelang Duel Lawan Wilder

Sabtu, 04 November 2017 - 12:04 WIB
Stiverne Kegemukan Jelang Duel Lawan Wilder
Stiverne Kegemukan Jelang Duel Lawan Wilder
A A A
NEW YORK - Deontay Wilder memiliki berat badan yang lebih ringan 220 pound dari Bermane Stiverne (254 pound) jelang pertarungan gelar juara dunia kelas berat WBC di Barclays Center, Amerika Serikat, Minggu (5/11/2017) pagi WIB. Bagi The Bronze Bomber ini merupakan pertarungan keduanya di tahun ini.

Sejak mencuri sabuk juara dunia kelas berat WBC dari tangan Stiverne pada 2015 dengan kemenangan angka, Wilder berhasil mempertahankan gelar sebanyak lima kali. Jelang pertarungan, petinju tak terkalahkan itu mengklaim jika ia tak ingin sabuk juara berpindah tangan.

"Saya mengatakan apa yang saya maksud dan maksud saya, apa yang saya katakan bahwa sabuk ini tidak ke mana-mana," terang Wilder seperti dikutip dari New York Post, Sabtu (4/11/2017).

Wilder berharap kemenangan melawan Stiverne bisa mengantarkannya pada pertarungan melawan juara kelas berat IBF tak terkalahkan Anthony Joshua. Tapi itu tentunya tidak akan mudah mengingat petinju asal Haiti sudah menyiapkan skenario untuk mengalahkan Wilder.

"Dia (Wilder) adalah seorang bocah kamera, yang ingin memasang sebuah pertunjukan saat kamera menyala. Saya akan menjatuhkan Anda," kata Stiverne.

Puluhan ribu penonton diprediksi bakal memadati Barclays Center. Dan, pemenang dalam pertarungan ini dilaporkan bakal menerima bayaran sebesar Rp19 miliar. Sementara yang kalah akan mengantongi setengahnya dari bayarang sang juara.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)