Wali Kota Semarang Berangkatkan Suporter PSIS ke Stadion Wibawa Mukti

Sabtu, 04 November 2017 - 19:07 WIB
Wali Kota Semarang Berangkatkan Suporter PSIS ke Stadion Wibawa Mukti
Wali Kota Semarang Berangkatkan Suporter PSIS ke Stadion Wibawa Mukti
A A A
SEMARANG - Keberhasilan PSIS Semarang menembus babak 8 besar Liga 2 2017 mencuri perhatian Hendrar Prihadi. Pria yang menjabat sebagai Wali Kota Semarang itu mengaku senang dan siap memberi dukungan untuk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Ditemui di Komplek Balai Kota Semarang, Jumat (3/11/2017) kemarin, Hendi (sapaan akrab Hendrar Prihadi) mengatakan bahwa dirinya akan menyiapkan 12 bus untuk mengangkut suporter PSIS. Di babak 8 besar ini, PSIS dijadwalkan bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

"Keluhan teman-teman suporter (di sosial media) untuk datang ke sana, tidak ada transportasi kita jawab. Kita sampaikan kepada pihak manajemen nanti supaya mengomunikasikan pada kawan-kawan suporter bahwa Pemerintah Kota Semarang memfasilitasi mereka berangkat," ungkap Hendi.

"Kalau jumlahnya sedikit bisa naik kereta, tapi kalau jumlahnya banyak saya rekomendasikan supaya naik bus. Hitungan kami, Pemerintah Kota Semarang memfasilitasi untuk 12 bus. Setiap bus kapasitasnya 50 orang untuk pulang-pergi dari Semarang ke Cikarang," tambahnya.

Hendi berharap keberadaan suporter bisa membakar semangat skuat PSIS untuk memenangkan setiap pertandingan. Nantinya tim asuhan Subangkit bakal menghadapi Persebaya Surabaya (10/11/2017), PS Mojokerto Putra (14/11/2017) dan PSPS Riau (17/11/2017).

"Harapanya, mudah-mudahan tambahan suporter datang ke Cikarang ini membuat kawan-kawan pemain PSIS lebih bersemangat. Bersemangat untuk memenangkan beberapa pertandingan," harapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)