Umuh Muchtar: Minimal Persib Raih Satu Poin

Selasa, 07 November 2017 - 05:37 WIB
Umuh Muchtar: Minimal Persib Raih Satu Poin
Umuh Muchtar: Minimal Persib Raih Satu Poin
A A A
BONTANG - Tiga pemain Persib Bandung dipastikan absen saat Pengeran Biru berkunjung ke markas Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman Bontang, Rabu (8/11/2017). Ketiga pemain itu yakni Vladimir Vujovic, Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Vlado terpaksa absen karena hukuman kartu merah saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11) lalu. Sementara Kim Jeffrey Kurniawan menjadi pemain terakhir yang masuk daftar cedera setelah mengalami patah tulang fibula di pertandingan melawan Macan Kemayoran.

Kendati kehilangan tiga pilarnya di pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2017/2018, namun Manajer Persib Umuh Muchtar meyakini Atep dkk dapat memetik angka sempurna saat berhadapan dengan PBFC. "Pertandingan akan tetap ramai walau tim kami tidak diperkuat Hariono, Kim dan Vladimir," kata Umuh seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (7/11/2017).

Meskipun sempat khawatir dengan kekosongan lini pertahanan yang ditinggalkan Vlado, namun Umuh yakin pelatih Emral Abus bisa memaksimalkan tenaga Wildansyah atay Purwaka Yudhi. Umuh meyakini Persib masih bisa mengimbangi permainan PBFC, kendati tiga diperkuat tiga pemain andalan.

"Vladimir enggak bisa main. Mungkin akan agak riskan di lini belakang. Tapi, kami masih ada Wildansyah dan Purwaka. Saya percaya, pemain bisa mengimbangi Borneo FC. Minimal kami dapat satu poin di sana," tutur Umuh.

Saat ini Maung Bandung sudah tiba di Bontang pukul 22.00 WITA, Senin (6/11). Setelah tiba di hotel ratusan bobotoh menyambut kedatangan Atep dkk dengan mengenakan atribut serba biru.

Pemain Persib saat ini sedang beristirahat setelah menempuh perjalanan 12 jam dari Bandung ke Bontang, Kalimantan Timur. Hari ini atau setelah mengisi ulang baterai, pasukan Emral Abus bakal menjalani uji coba lapangan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3598 seconds (0.1#10.140)