Pelatih Suriah Akui Timnas Indonesia Senior Main Lebih Keras

Sabtu, 18 November 2017 - 21:27 WIB
Pelatih Suriah Akui Timnas Indonesia Senior Main Lebih Keras
Pelatih Suriah Akui Timnas Indonesia Senior Main Lebih Keras
A A A
CIKARANG - Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Suriah di laga uji coba Sabtu (18/11/2017). Gol Mouhammad Anez jadi momok kekalahan skuat Garuda.

Tampil di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, anak asuhan Luis Milla tampil dalam guyuran hujan. Di babak pertama, hujan cukup deras sehingga membuat pertandingan lebih sulit untuk kedua tim.

Ketika hujan mulai mereda di babak kedua, Suriah berhasil memecah kebuntuan. Melalui aksi Mouhamad Anez di menit ke-84, Suriah sukses membobol gawang Indonesia sekaligus menutup laga dengan kemenangan 1-0. (Baca Juga: Timnas Suriah U-23 Tekuk Timnas Indonesia)

"Dalam dua minggu kami ada empat pertandingan ya, dua lawan Qatar dan dua lawan Indonesia. Melawan Indonesia selalu hujan dan pertandingan sangat keras," kata pelatih Suriah, Hussein Afash usai pertandingan.

"Dua tim Indonesia di tim muda dan senior sama-sama baik. Bicara soal menang, banyak pemain kami yang bermain di luar Suriah, jadi kami bisa ambil mereka. Kalau dibanding kemarin, permainan hari ini memang lebih sulit. Kami tidak bisa secara intens menguasai bola," lanjutnya.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-23 dua hari lalu juga berhasil memetik kemenangan atas Indonesia. Tepatnya, ketika meghadapi Timnas Indonesia U-23, tim besutan Afash menang dengan skor 3-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)