Mantan Juara Kelas Berat Berminat Jajal Bomber

Selasa, 21 November 2017 - 12:34 WIB
Mantan Juara Kelas Berat Berminat Jajal Bomber
Mantan Juara Kelas Berat Berminat Jajal Bomber
A A A
MANCHESTER - Mantan juara dunia kelas berat, Tyson Fury menawarkan diri untuk menghadapi juara emeritus WBC di kelas penjelajah, Tony "Bomber" Bellew, setelah David "Hayemaker" Haye mundur dari duel ulang kontra Bellew.

Haye awalnya dijadwalkan untuk melakoni tarung ulang versus Bellew pada 18 Desember 2017 di O2 Arena, London. Namun, laga terpaksa ditunda, karena Haye mengalami cedera pada bisep, setelah tidak bisa menghindari musibah dalam latihan pengondisian di anak tangga.

(Baca juga: Haye Alami Musibah, Duel Ulang versus Bellew Ditunda )

Setelah Haye memastikan diri tidak bakal tampil pada Desember nanti, Fury dengan cepat menawarkan diri untuk bertarung melawan Bellew, yang kini berkompetisi di kelas berat.

"Saya baru saja mendengar David Haye telah menarik diri melawan Tony Bellew," tandas Fury dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. "Saya akan siap, bersedia dan menunggu untuk melawan Tony Bellew pada 5 Mei (2018) di The O2 di London."

(Baca juga: Whyte Ajukan Diri Gantikan Posisi Hayemaker )

"Seperti yang saya katakan pada Tony, jika Anda ingin melawan pria sejati, kelas berat terbaik di dunia, kelas berat yang mengalahkan lainnya, juara kelas berat sejati di dunia, saya siap dan menunggu," sambung petinju dengan rekor 25-0, 18KO.

(Baca juga: Rematch Ditunda, Bellew Pilih Kumpul Keluarga )

Sementara itu, Haye harus mengakui keunggulan Bellew pada pertempuran pertama mereka Maret lalu di O2 Arena. Saat itu, Bellew berhasil menghentikan mantan juara dunia kelas berat WBA, Haye di ronde ke-11.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1363 seconds (0.1#10.140)