Whyte Ajukan Diri Gantikan Posisi Hayemaker

Selasa, 21 November 2017 - 10:42 WIB
Whyte Ajukan Diri Gantikan Posisi Hayemaker
Whyte Ajukan Diri Gantikan Posisi Hayemaker
A A A
LONDON - Juara kelas berat WBC Silver, Dillian "The Body Snatcher" Whyte mengajukan dirinya untuk menggantikan posisi David "Hayemaker" Haye yang mundur dari pertarungan melawan Tony "Bomber" Bellew.

Whyte berkicau di akun Twitter-nya ketika mengetahui mantan juara dunia dua divisi, Haye mundur dari pertarungan ulang melawan Bellew, yang rencananya akan digelar pada bulan depan.

(Baca juga: Haye Alami Musibah, Duel Ulang versus Bellew Ditunda )

Haye terpaksa menunda duel ulangnya dengan Bellew, menyusul cedera bisep yang diperolehnya saat melakukan latihan pengondisian di anak tangga. Seharusnya tarung ulang itu berlangsung di O2 Arena, London pada 18 Desember 2017.

Whyte, yang akhir bulan lalu mengalahkan Robert Helenius di Cardiff, Wales, mengungkapkan keinginannya untuk menggantikan Haye sebagai lawan Bellew melalui Twitter dengan me-mentioned promotornya, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing.

(Baca juga: Rematch Ditunda, Bellew Pilih Kumpul Keluarga )

"Jangan biarkan penggemar tinju kecewa @EddieHearn (Eddie Hearn). Saya akan bertarung melawan @TonyBellew (Tony Bellew) pada Desember dan mengalahkannya, bahkan tanpa memerlukan kamp pelatihan," tulis Whyte di akun @DillianWhyte.

Sementara itu, Bellew berhasil menghentikan mantan juara dunia kelas berat WBA, Haye di ronde ke-11 dalam pertempuran pertama mereka pada Maret lalu di O2 Arena.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5910 seconds (0.1#10.140)